ERCHI NEWS

Kejaksaan Pohuwato Gelar Sosialisai Dengan Tema: Kenali Hukum Dan Jauhi Hukuman

POHUWATO(ENEWS) – Demi menanamakan pengetahuan tentang Hukum Dan Kejaksaan sejak dini.Kejaksaan Negri Pohuwato Menggelar Sosialisai tentang Kenali Hukum Dan Jauhi Hukuman (02/08) melalui Program Jaksa Masuk Sekolah. yang di ikuti oleh 80 peserta terdiri dari Siswa,Guru,Dan Komite Sekolah, bertempat di SMP Negri 1 Dengilo.

Sefitrios.SH Saat di Wawancarai sejumlah awak media menjelaskan. Kegiatan Sosialisasi ini disenggalarakan melalui Program “Jaksa Masuk Sekolah” guna untuk menanamakan pengetahuan hukum mulai sejak dini serta edukasi hukum dilingkunan siswa maupun dilingkungan para guru.

“Kami melakukan penyuluhan soal Hukum serta bahaya Narkotika. Ini semata-mata untuk menjaga siswa dan siswi agar jangan sampai terjerumus kehal-hal yang tidak kita inginkan. Sehingganya kami dari Kejaksaan Negeri Pohuwato menjalankan Program Jaksa Masuk Sekolah ini” Ujar Kasi Datun Kejaksaan Negri Pohuwato, Saat di temui usai pelaksanaan sosialisasi.

Di waktu yang sama Kasi Intel Anton Wahyudi berkeinginan agar para siswa sebagai Generasi Muda Penerus Bangsa, tidak terjerat Narkotika.

“Jaksa masuk sekolah merupakan program rutin dari Kejaksaan untuk Penyuluhan di tiap Sekolah, tujuannya untuk menjaga para generasi muda kita dari bahaya Narkotika” Terang Anton.

Di sesi Penyuluhan. Anton pun menjelaskan Fungsi,Profesi,dan tugas Jaksa Kepada Para Pelajar.

“Sudah ada empat sekolah yang menyambut Program tersebut, Maka dari itu pihak kami menggelar sosialisasi ini agar tertanam pada benak adik-adik bahwa fungsi tugas dan profesi jaksa tidak lain ialah menanamkan Pengetahuan Hukum Mulai Sejak Dini” Pungkasnya. (Hitler)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close