ERCHI NEWSPOHUWATO EKSEKUTIF

Turnamen Kajari Cup II Resmi Digelar

POHUWATO (ENEWS) – Dihadiri Sekretaris Daerah Djoni Nento, Ketua DPRD Pohuwato , Assisten II Pemerintahan, dan Kepala OPD, serta Pimpinan Perbankkan dan meneger 12 tim Volly Ball, pembukaan Turnamen Volly Ball Kajari Cup II resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Khaidir SH,MH di halaman Kantor Kejari Pohuwato pada Selasa (2/7).

Dalam sambutannya, Kejari Marisa menyampaikan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tingkat Kabupaten Pohuwato.

“Menjelang Hari Bhakti Adhyaksa maka kami melaksanakan turnamen ini seperti pada tahun kemarin. Disamping memeriahkan hari ulang tahun, juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa di Pohuwato ada Kantor kejaksanaan untuk tingkat Kabupaten,” ujarnya.

“Kami berharap kepada semua tim yang ikut serta agar menjunjung tinggi sportifitas. Selain memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59  juga dirangkaikan dengan keikutsertaan kami dalam mensukseskan hari Bhayangkara ke 73,” harap Kejari Khaidir.

Sementara itu selaku Pemerintah Daerah, Sekda Djoni menyampaikan pihaknya sangat mendukung penuh apa yang menjadi agenda Kantor Kejari Marisa.

“Kami sangat mengapresiasi dan mensuport agenda kegiatan ini dengan harapan agar kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan lancar, aman dan sukses hingga selesai,” tutup Djoni.

Turnamen yang akan diikuti 12 tim volly ball diantaranya dari Kejari Pohuwato, PN Neger Marisa, Polres Pohuwato, DPRD Pohuwato, Pemda, Kodim 1313 Pohuwato ini rencananya akan berlangsung selama 4 hari, dari Selasa hingga Jumat 5 Juli. (*)

Laporan/Doc.     : Iwan Karim (Humas Pohuwato)

Editor                   : Goesland Latarawe

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close