ERCHI NEWS

Selamat Datang Kapolres Pohuwato Yang Baru, Ketua FKH : Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Sebagai Kapolres Pohuwato yang baru AKBP Teddy Rayendra, SIK., M.H pastinya banyak menerima tugas dan tanggungjawab untuk menyelsaikan semua permasalahan pasca Kapolres lama AKBP Agus Widodo SIK., M.H,.

Ketua FKH Kabupaten Pohuwato dalam hal ini Hamid Toliu, mepertanyakan mengenai persoalan lingkungan yang di Kabupaten Pohuwato khususnya ilegal loging dan alat berat,

Terlebih lagi kasus tanjung panjang, yang sampai saat ini belum ada hasil dari Kapolres lama, apakah menjadi prioritas Kapolres baru yang memimpin tugas di Kabupaten Pohuwato.

“Selamat datang buat Kapolres baru, dan selamat menampung tugas dan tanggungjawab baru di bumi panua Kabupaten Pohuwato. Semoga hadirnya pak kapolres AKBP Teddy Rayendra, SIK., M.H semua permasalah terusut tuntas tanpa pandang bulu. Terutama masalah tanjung panjang ilegal loging dan alat berat sampai hari ini belum ada kepastian hukumnya” jelas Hamid kepada Erchinews.com

Lanjut Hamid, “Sebagai Ketua Forum Komunitas Hijau saya berharap, agar tugas dan tanggungjawab ini segera direlisasikan dengan sebenar benarnya sesuai aturan hukum yang berlaku, jangan sampai larut dan di diamkan lagi prosesnya”, tutup hamid.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close