ERCHI NEWSHUKRIMKRIMINAL

Dugaan Penculikan Dinda Toyino HOAX? Ini Keterangan Polsek Atinggola

Kepolisian Polsek Atinggola tengah melakukan razia kendaraan (Doc. Aipda Mukti Tapulu)

GORONTALO UTARA (ENEWS) – Jagat maya sedang viral dengan infromasi terkait dugaan penculikan terhadap Dinda Toyino, Mahasiswi Poltekes Gorontalo. Hal ini membuat seluruh jajaran Kepolisian gencar melakukan razia. Tidak terkecuali pihak Kepolisian Polsek Atinggola.

Kapolsek Atinggola IPTU Irwan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Aipda Mukti Tapulu mengungkapkan bahwa, koordinasi lintas sektor telah dilakukan pihak kepolisian sebagai upaya tindak lanjut laporan warga.

“Sekitar pukul 11.00 wita, datang seorang ibu dari Desa Buko Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmut, melaporkan tentang kasus yang di duga penculikan di Polsek Atinggola. Setelah menerima informasi tersebut, kami bersama rekan-rekan langsung memperketat penjagaan dengan melakukan razia terhadap kendaraan yang melintas,” ungkap Mukti.

“Lewat koordinasi, seluruh wilayah sudah di beri info berantai. Namun menurut pelapor, bahwa info dari keluarga korban, keberadaan korban masih seputaran Kwandang, sehingga itu kami belum menghentikan razia,” tambahnya.

Ketika dikonfirmasi ikhwal pemberitaan yang mengatakan bahwa dugaan penculikan yang telah viral tersebut adalah Hoax, Aipda Mukti pun membrikan komentarnya.

“Sampai saat ini pihak pelapor belum melakukan konfirmasi kepada kami, apakah korban sudah di temukan atau belum. Hingga saat ini kami menganggap informasi laporan awal tersebut memang benar karena belum ada konfirmasi dari pihak pelapor atau keluarga,sementara mereka sudah menyimpan nomor handphone kami,” tutup Mukti.

Sebelumnya, media sosial digemparkan dengan infromasi dugaan penculikan terhadap Dinda Toyino, Mahasiswi Poltekes Gorontalo. Dimana pada postingan yang disebarkan lewat halaman Facebook Portal Gorontalo tersebut, salah satu warganet mengunggah postingan foto yang disertai caption permintaan bantuan pencarian terhadap yang bersangkutan (Dinda Toyino).

”Minta tolong siapapun yg dpa lia dia Dinda Toyino tolong akan uty. Dia dari tabongo mo kkampus bru orang dola, ini t p tamang nae motor. Mar pas dia bangun kmari so galap skali nintau so ddlam apa, katanya dia bawa dg oto. Tolong skali yang dapa lia dia pake baju kampus,” tulis akun dengan nama Dhea Yunus.

Postingan pertama yang menggemparkan tersebut saat ini terpantau telah dibagikan sebanyak 1,3 ribu kali. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21112
Tags

Berita Terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close