ERCHI NEWSPOHUWATO EKSEKUTIF

Senam Pagi Meriahkan Peringatan Harlah Bhyangkara dan Adhyaksa, Sekaligus Penutupan Kajari Cup II

POHUWATO (ENEWS) – Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato Jum’at, (5/7) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pohuwato mengikuti kegiatan senam pagi. Senam tersebut turut dihadiri Sekda Djoni Nento, para Assisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD bersama staf, unsur Kecamatan Marisa, Buntulia dan Duhiadaa serta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ratnawati Tulie.

Senam yang turut diikuti unsur Kejari Pohuwato dan Polres Pohuwato tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT Adhyaksa ke-59 tingkat Kabupaten Pohuwato.

Sekda Pohuwato Djoni Nento mengatakan, senam pagi yang dilaksanakan oleh Pemda bersama Polres Pohuwato dan Kejari Pohuwato dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 dan HUT Adhyaksa ke-59 untuk tingkat Kabupaten Pohuwato.

“Selaku Pemerintah Daerah, mewakili bapak Bupati dan Wakil Bupati kami menyampaikan selamat Hari Uang Tahun kepada jajaran Polres dan Kejaksaan Pohuwato. Semoga dihari jadi ini Polres dan Kejaksaan makin eksis dalam melaksanakan tugas,” ujar Sekda Djoni.

Disamping itu, Sekda juga berharap hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah, Polres dan Kejari Pohuwato makin ditingkatkan lagi.

“Sehingga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pohuwato semakin meningkat. Artinya, kedua penegak hukum di Bumi Panua ini dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyaraka,” harapnya.

Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan penutupan turnamen Volly Ball Kajari Cup II, dimana dari sebanyak 12 tim yang mengikuti turnamen tersebut selama 4 hari. Keluar sebagai juara adalah tim tuan rumah Kejari Marisa.

Di akhir acara, Sekda Djoni Nento, Unsur Polres Pohuwato, Assisten Kesra Hamka Nento, dan Pimpinan Bank Sulutgo menyerahkan tropy, bonus dan hadiah kepada pemenang yakni juara 1 tim Kejari Pohuwato, Juara 2 BNK, Juara 3 BRI Cabang Marisa dan Juara 4 Bank Sulutgo, sementara kategori pemain terbaik diraih oleh Aldi dari tim Kejari Pohuwato. (*)

Sumber : Iwan Karim (Humas Pohuwato)

Editor    : Goesland Latarawe

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close