ERCHI NEWS

Lagi, Sat Res Narkoba Pohuwato Mengamankan 2 Pemuda Pengguna Narkoba

POHUWATO (ENEWS) – Narkoba di Pohuwato bukan hal yang pertama lagi. Di bekuknya kedua tersangka pada senin (4/11), MP (26), dan IS (27), mencatat peredaran Narkoba dibumi Panua ini sudah terlalu banyak dan merajalela.

Dari hasil yang di himpun Erchinews.com, keduanya berdomisili di Dusun Mutiara Kecamatan Lemito. Dimana anggota Sat Res Narkoba mendapat informasi tepat Pukul 15.00 Wita bahwa keduanya kembali dari arah Moutong.

Inforamsi keduanya dan jenis kenderaan yang digunakan pun di terima. Anggota Opsnal yang di Pimpin Kasat Narkoba AKP Leonardo widharta S.I.K, bergegas membagi anggotanya ke dua titik. Selama pengejaran kedua pelaku sempat melakukan perlawanan dan tidak mau mengindahkan himbauan untuk berhenti. Akhirnya, setelah beberapa jam dalam pengejaran keduanya pun berhasil diamankan

“Dalam perjalanan sempat melintas ciri-ciri tersangka dengan jenis kenderaan sesuai informasi yang kami terima, kemudian saya beserta anggota saya melakukan pengejaran terhadap keduanya dan langsung mengamankannya, ” jelas Leo.

Akan tetapi saat penggeledahan, Sat Res Narkoba tidak menemukan bukti di tangan MP dan IS, dikarenakan barang bukti itu di lempar tidak jauh dari lokasi penangkapan.

Beberapa menit menyisir sepanjang jalan, anggota Sat Res Narkoba berhasil menemukan barang bukti yang diduga satu paket jenis sabu terbungkus timah rokok berwarna kuning tepat di bawah semak-semak rumput. Yang bersangkutan pun dibawah ke Mapolres Pohuwato guna penyelidikan lebih lanjut. Hasilnya kedua tersangka positif menggunakan narkoba. (Enews//01)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close