ERCHI NEWS

Rumah Warga Di Desa Hulawa, Hangus Di Belalah Si Jago Merah

POHUWATO (ENEWS) – Musibah kebakaran yang menghanguskan satu rumah semi permanen warga di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato (06/08). Diduga sementara diakibatkan terjadi korsleting arus pendek dari kamar rumah tersebut.

Pada saat kejadian pemilik rumah tidak berada di tempat.Alan Saud(47) keseharianya sebagai Ojek Tambang, meninggalkan rumah pada Pukul 08:00 wita, bersamaan dengan istrinya yang saat itu berangkat kepasar buat keperluan sehari-hari, Dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Bermula dari salah seorang warga, Nandar Dan Utun melihat kepulan asap berasal dari rumah milik Alan Saud.yang tidak lama terlihat api yang amat membesar.

Saat itu pula warga setempat bergegas membantu mengeluarkan barang yang masih bisa di selamatkan, dan ikut memadamkan api yang dengan cepatnya melahap rumah yang bersemikan permanen tersebut.

Namun di sayangkan, Mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi usai rumah tersisir habis Dibelalah Sijago Merah.

Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. kerugian di perkirakan mencapai 45.000.000(empat puluh lima juta rupiah),Dan dalam hal ini Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pohuwato telah memasang police line di TKP kebakaran (Hitler)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close