ERCHI NEWSKRIMINAL

Akibat Kecelakaan Bermotor, Dua Pemuda Meninggal Dunia

POHUWATO (ENEWS) – Sungguh Na’as peristiwa yang menimpa 4 Pemuda Pengendara Roda Dua. Dikabarkan 2 Diantaranya meninggal saat terjadi tabrakan di jalan Trans Sulawesi, tepat Di Desa Maleo Kecamatan Paguat(06/08).

Dari Informasi yang berhasil di himpun Enews. Sekitar pukul 20:15 wita kedua sepeda motor Suzuki Dan motor Honda Sonic, Saling tabrakan dari arah yang berlawanan, Di tambah lagi sepanjang tempat kejadian jauh dari penerangnan lampu jalan.

Fikram Pakaya(18) Berdomisili di Desa Persatuan Kecmatan Popayoto Barat. Bersama kedua kawannya Gunawan Pakaya(17) Dan Rizki Zakaria (17), sudah dalam pengaruh minuman beralkohol saat mengendarai sepeda motor Suzuki tanpa TNKB. Pasalnya Kelengkapan untuk penerangan lampu jalan kendaraan bermotor sudah tidak berfungsi.

Yang akhirnya membentur sepeda motor Honda Sonic DM2940 milik dari Dandi Bilatula(20), Waraga Desa Buhu Jaya Kecamatan Paguat.

Kini Dandi Dan Rizki sudah di tangani oleh pihak Rumah Sakit Bumi Panua, sementara, Fikran Dan Gunawan tidak sempat tertolong saat tabrakan itu terjadi. Dan di tempat kejadian itu pula, mengembuskan nafas terakhir mereka.

Kepada enews, Unit Lantas Polres Pohuwato Briptu Supriadi membenarkan peristiwa tersebut.Saat melakukan olah TKP mendapati kedua korban sudah tak bernyawa lagi. Sementara yang duanya lagi di larikan ke Rumah Sakit, upaya untuk penanganan medis.

“Memang benar, Dari data korban yang kita kumpulkan. Dua dia antarnya sudah meninggal dunia, yang duanya lagi kita cepat larikan kerumah sakit, Berharap masih bisa di selamatkan”Terang Supriadi Di Ruang Kerjannya. (Hitler)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close