ERCHI NEWSHUKRIM

Anggota Terlibat Narkoba, Ini Langkah Tegas Ketua DPC Granat Pohuwato

GORONTALO (ENEWS) – Menindaklanjuti pemberitaan yang ada, Pengurus DPC Granat Pohuwato dengan ini memberikan keterangan Pers terkait dengan dugaan tertangkapnya salah seorang oknum Pengurus DPC Granat Pohuwato oleh Satnarkoba Polres Pohuwato terhadap inisial DD. Maka menyikapi persoalan tersebut, maka saya selaku Ketua DPC Granat Pohuwato melakukan konsultasi dengan Ketua DPD Granat provinsi Gorontalo yang menghadirkan keterangan seperti berikut :

  1. Benar bahwa DD adalah pengurus DPC Granat Pohuwato.
  2. Ormas Granat pada umumnya mendukung penegakan hukum terhadap siapa saja warga negara Indonesia yang terlibat dalam kasus Narkoba baik sebagai Pengguna, Pengedar maupun Bandar Narkoba.
  3. Menghormati penegakan hukum yang dilakukan oleh Satnarkoba Polres Pohuwato atas dugaan penggunaan Narkoba oleh oknum pengurus DPC Pohuwato.
    Pengurus DPC telah melaporkan secara resmi hal ini kepada DPD Granat provinsi Gorontalo, Minggu (07/07/2019).
  4. DPD Granat Pohuwato menidaklanjuti apa yang menjadi laporan DPC dan memerintahkan kepada pengurus DPC untuk melakukan kunjungan kepada yang bersangkutan dengan meminta keterangan resmi sebagai langkah awal langkah-langkah terhadap pengungkapan keterlibatan yang bersangkutan.
  5. Jika terbukti yang bersangkutan bersalah maka dengan tegas DPC mengutip keterangan Ketua DPD Granat untuk mendukung proses hukum kepada yang bersangkutan.
  6. Mengawal dan mengungkap proses tertangkapnya yang bersangkutan. Termasuk jika terdapat indikasi yang tidak sesuai dibalik penangkapan ini.
  7. Akan melakukan tes urine kepada seluruh pengurus Granat dari tingkat DPD dan DPC di wilayah provinsi Gorontalo.
    Demikian yang dapat disampaikan terkiat persoalan di atas.

Marisa, 7 Juli 2019.
Pengurus Granat Pohuwato

Ismail Abas, SH.I
Ketua

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
221
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close