ERCHI NEWSHUKRIM

Anggotanya Diduga Terlibat Narkoba, Ibas : Jika Terbukti, Kita Pecat

POHUWATO (ENEWS) – Langkah tegas dilakukan oleh DPC Granat Pohuwato setelah memastikan tiga tersangka narkoba yang digerebek oleh Sat Narkoba Pohuwato pada Sabtu (5/7) dini hari, satu di antaranya adalah anggota Granat Pohuwato.

Berdasarkan data tersebut, DPC Granat Pohuwato menggelar Rapat Harian Terbatas, Minggu (7/7).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Granat Ismail Abas. Dihadiri seluruh anggota DPC.

Berdasarkan hasil rapat tersebut, seluruh anggota memutuskan bahwa DPC granat Pohuwato memberhentikan sementara (skorsing) kepada DD dari jabatan Wakil Sekretaris DPC Granat Pohuwato.

Status pemberhentian ini berlaku sejak ditetapkan sambil menunggu hasil proses hukum lebih lanjut.

“Ya, ini sebuah langkah cepat yang kami lakukan sambil menunggu hasil akhir dari proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pohuwato,” ungkap Ketua DPC Granat Pohuwato, Ismail Abas.

Upaya skorsing ini menurut Ismail, diambil berdasarkan ketentuan AD/ART yang ada dalam organisasi, juga sebagai bentuk dukungan terhadap lembaga penegak hukum dalam proses pemeriksaan.

“Semua sudah kami sikapi dengan matang. Disisi lain, kami menghormati proses pemeriksaan yang sementara berlangsung. Sehingganya keputusan ini kami ambil agar semua proses ditingkat penegak hukum berjalan lancar. Kami berharap saudara DD koperatif dalam menjalani proses hukum ini,” Tambahnya.

“Jika yang bersangkutan terbukti, maka tidak ada toleransi, kami pecat,” Tegas Ismail. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
61
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close