ERCHI NEWS

Warga Keluhkan Pelayanan, Dokter RSBP : Bakar Saja Rumah Sakit Ini

POHUWATO [ENEWS] – Sistem pelayanan di Rumah Sakit Umum Bumi Panua (RSBP) kembali dikeluhkan. Hal ini terungkap dari salah satu pasien yang enggan disebutkan identitasnya, kepada awak media erchinews.com pada Sabtu (8/6).

Salah satu ASN di lingkungan Pemda Pohwuato itu mengeluhkan pelayanan yang ada di RSBP saat ia hendak memeriksakan kondisi kesehatan suaminya di Rumah Sakit tersebut. “Suami saya situasinya sedang urgent dan butuh pertolongan. Telinganya kemasukan benda dan berdarah. Bukannya mengutamakan pelayanan yang baik, malah lambatnya penanganan yang dilakukan pihak rumah sakit khususnya dokter yang bertugas saat itu. Sikap yang ditunjukan puntidak sepantasnya,” ungkapnya dengan nada sedikit kesal.

Menurutnya, pihak rumah sakit seharusnya mengutamakan dan menomor satukan pelayanan. “Harusnya yang mereka utamakan itu pelayanan. Yang terjadi justru kami diajak beradu argumen. Bahkan ditanya apakah kartu BPJS kami aktif atau tidak. Kami ini PNS yang setiap bulannya gaji kami dipotong secara otomatis oleh pihak BPJS,” tambahnya.

Bahkan menurutnya, Dokter tersebut sampai mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan. “Ambil saja semua dan bakar saja rumah sakit ini,” tandasnya..

Ketika dikonfirmasi, Dokter Gladis, merupakan Dokter RSBP yang bertugas saat itu justru enggan memberikan komentarnya dengan dalih belum di hubungi oleh Direktur.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak RSBP melalui Direktur Rumah Sakit belum menjawab telephone awak media yang ingin mengklarifikasi kejadian tersebut. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
371242

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close