ERCHI NEWSPOHUWATO LEGISLATIF

Gelar Reses, Otan Mamu Serap Aspirasi Masyarakat Paguat

POHUWATO (ENEWS) – Agenda reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato mulai dilaksanakan, sejak 09 hingga 12 Oktober. Mereka turun ke daerah pemilihannya masing-masing menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

Selama melaksanakan kegiatan reses ini, tentunya anggota dewan ini akan lebih dekat dengan konstituennya,” ungkap Aleg dapil Paguat-Dengilo Kabupaten Pohuwato, Otan Mamu, Rabu (09/10/2019).

Sambung Politisi dari partai PKS itu, Otan Mamu. Di acara reses sidang pertama ini menampung semua persoalan mendasar yang disampaikan masyarakat, terutama masalah pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Semoga bisa terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat Kecamatan Paguat-Dengilo. Seperti kata dia, saat dirinya menggelar reses di Desa Siduan, Kacamatan Paguat.

Camat Paguat Arman Mohammad, yang turut hadir pada acara reses tersebut, dalam sambutannya menjelaskan, bahawa kegiatan reses bukanlah acara partai, akan tetapi lebih kepenyerapan aspirasi dan menampung semua yang berkaitan dengan keperluan masyarakat, dan akan menjadi pembahasan di lembaga DPRD nanti. (Enews//01)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close