ERCHI NEWS

Ketua DPRD Sementara Tak Nikmati Fasilitas, Proses Pemindahan Aset Di Soal

POHUWATO (ENEWS) – Seiring dengan pelantikan serta pengambilan janji dan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato periode 2019-2024, tampuk pimpinan Parlemen Bumi Panua sementara pun berganti, yang sebelumnya dijabat Nasir Giasi, kini diemban sementara oleh Rizal T. Pasuma.

Hal itu pun membuat banyak publik bertanya perihal fasilitas yang harusnya diberikan kepada Pimpinan DPRD sementara, mengingat sampai dengan saat ini terinformasi Pimpinan sementara tak mendapatkan fasilitas sebagaimana mestinya.

“Kenapa mobil dinas dan rumah jabatan belum diserahkan.? Kan aneh, haarusnya ketika ditetapkan sebagai pejabat Pimdekab, Ketua DPRD sebelumnya harus menyerahkan segala fasilitas tersebut kepada Pimpinan Sementara. Hal itu pun harusanya menjadi kewajiban Sekretriatan Dewan untuk mengurus proses penyerahanya sesuai dengan meknisme.” ujar Zulfikar Idrus, salah satu tokoh pemuda Marisa Selatan kepada sejumlah awak media pada Senin (9/9/2019).

Seraya menambahkan. Meskipun jika nanti Nasir Giasi akan menjabat kembali sebagai ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Definitif untuk masa jabatan 2019-2024. Namun dirinya meminta agar siapapun yang berkompeten menanganani hal ini bisa lebih profesional dan menghargai proses yang ada.

“Walaupun jika benar Pak Nasir akan tetap menjabat, tetapi tolong hargai lah prosesnya, jangan semuanya diambil gampang,” tandas pemuda bertubuh tegap tersebut.

Saat coba dikonfirmasi, Sekretaris Dewan mahyudin Ahmad yang terinformasi masih berada di Kota Gorontalo belum bisa dihubungi awak media. (Enews//01)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat Juga Berita ini

Close
Back to top button
Close