POHUWATO EKSEKUTIF

Usai Dilantik, Bayu Kaluku : Saya Akan Lakukan Yang Terbaik

POHUWATO [ENEWS]—Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Sipayo dan Penjabat Kepala Desa Soginti Kecamatan Paguat berlangsung khidmad dan lancar.

Bertempat di Aula Kantor Camat Paguat Kamis (9/5), dua penjabat Kepala Desa ini dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras yang disaksikan oleh Camat Paguat, Danramil Paguat, Kapolsek Paguat serta sejumlah ASN, Tokoh Agama, Pemuda serta warga setempat.

Wabup Amin dalam sambutannya berharap agar tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Kepala Desa sebelumnya dapat dilanjutkan dengan baik oleh Penjabat Kepala Desa yang baru. “Kami berharap keapada penjabat yang sudah dilantik agar dapat melanjutkan tugas dan pekerjaan yang telah dilaksanakan sebelumnya secara maksimal dan penuh tanggung jawab,” Harapnya.

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Soginti yang baru Bayu Eka Septian Kaluku menyampaikan , amanah yang diberikan kepadanya akan dimaksimalkan dengan baik. “Ini merupkan sebuah kepercayaan dan sekaligus amanah buat saya. Meski waktu yang ada kurang lebih tersisa 6 bulan lagi saya menjabat, saya akan berusaha maksimal dan memastikan bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk Desa Sipayo,” Jelas Bayu yang juga menjabat sebagai Kasie Ekbangling Kecamatan Paguat.

Ditempat berbeda usai pelantikan, Camat Paguat Arman Mohamad memberikan komentarnya soal pelantikan dua penjabat kepala desa yang ada. “Secara keseluruhan saya merasa bersyukur atas terselenggaranya pelantikan ini. Sebab dengan demikian roda pemerintahan yang ada di desa dapat terus berjalan dan itu merupakan tanggung jawab saya selaku camat. Besar harapan kedua penjabat ini dapat bekerja dengan baik,” Tandasnya.

Penjabat Kepala Desa yang dilantik diantaranya Akram Daud selaku Penjabat Kepala Desa Sipayo dan Bayu Eka Septian Kaluku sebagai Penjabat Kepala Desa Soginti. Kedua penjabat ini dilantik menggantikan Kepala Desa Sipayo dan Soginti yang sudah berakhir masa jabatannya. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close