ERCHI NEWSPOHUWATO EKSEKUTIF

Ini Ungkapan Walikota Pada Kunker Pertamanya di Bumi Panua

POHUWATO [ENEWS] – Diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato secara adat, Walikota Gorontalo Marten Taha bersama Wakil Walikota Ryan Fahrichsan Kono tiba di Rumah Dinas Bupati sekitar Pkl.11.00, Senin (11/6)

Lewat sambutannya, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja yang dilakukan. “Terima kasih atas kunjungan Bapak Walikota bersama Wakil Walikota dan sekaligus mengucapkan Selamat Idul Fitri. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. Melalui kesempatan ini juga Kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota yang baru. Semoga bisa membawa perubahan ke arah lebih baik lagi kedepannya,” Terang Bupati Syarif.

Sementara itu, Walikota Gorontalo Marten Taha dihadapan Bupati dan jajaran pimpinan OPD serta Forkopimda kedua Daerah, mengungkapkan kekagumannya terhadap Pohuwato. “Kabupaten Pohuwato adalah Kabupaten yang luar biasa. Kota Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato tidak dapat dipisahkan oleh apapun. Terlebih, hubungan saya dan Pak Syarif sampai dengan saat ini tidak pernah ada sekat. Sekali lagi kami sangat berterimakasih atas penyambutan yang luar biasa. Ini adalah kehormatan yang tak ternilai bagi kami,” Ungkap Marten.

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota kali ini merupakan kunjungan kerja pertama pasca dilantik oleh Gubernur Gorontalo baru-baru ini. Setelah Pohuwato, kunjungan kedua yang direncanakan oleh Pemkot Gorontalo adalah Kabupaten Boalemo. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close