ERCHI NEWS

Marten Taha : Kami Punya Pantai, Tapi Tak Seindah Pantai Ratu

BOALEMO [ENEWS] – Bertempat di kawasan wisata Pantai Ratu Boalemo, Rombongan Kunjungan Kerja Safari Idul Fitri Pemerintah Kota Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato disambut meriah oleh Pemkab Boalemo pada Selasa (11/6).

Diawali dengan prosesi pelepasan hewan langka jenis penyu, Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam penyampaiannya mengawali sambutan menyampaikan bahwa, kunjungan safari idul fitri kali ini merupakan rangkaian silaturahmi yang harus terus terjaga.

“Menurut kami ini bukanlah kunjungan kerja biasa, akan tetapi upaya peningkatan hubungan silaturahmi yang insha allah akan semakin erat kedepannya,” Terang Bupati Darwis.

Sementara itu, dalam kesempatannya Walikota Gorontalo Marten Taha memberikan pujiannya terhadap perkembangan Boalemo.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pak Bupati dan Wakil Bupati Boalemo. Baru dua tahun menjabat tapi sudah banyak memberikan perubahan khususnya di sektor pariwisata. Ini tentu akan berdampak pada peningkatan ekonomi Daerah. Kami memiliki pantai tapi tidak seindah Pantai Ratu,” Puji Marten.

Senada dengan apa yang disampaikan Oleh Wali Kota Marten Taha, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga pun turut memuji dunia pariwisata Boalemo. “Pantai Ratu sangat amazing. Kehadiran kami saat ini adalah satu bentuk pengakuan terhadap Boalemo atas kemajuan Daerah yang dipersembahkan oleh Pak Darwis. Kami berdoa semoga dibawah kepemimpinan Pak Bupati dan Wakil, dapat membawa kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Bupati Syarif.

Pantai Ratu Boalemo adalah spot wisata yang baru dua bulan terakhir di kembangkan oleh Pemerintah Boalemo. Sama seperti Pulau Cinta yan telah mendunia, Pantai Ratu pun direncanakan akan di promosikan menjadi salah satu destinasi paling keren di Provinsi Gorontalo.

Agenda kali ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan nota kesepahaman antar Kabupaten Pohuwato dan Boalemo dalam hal penyediaan dan peningkatan sistem pelayanan umum. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close