ERCHI NEWS

Lakalantas di Pohuwato, Suami Istri Meninggal Dunia

POHUWATO (ENEWS) – Kecelakaan Lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, Desa Palopo Kecamatan Marisa, pada Sabtu (14/7) sekitar pukul 12.15 Wita.

Berdasarkan informasi yang di rilis oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Lalu lintas Polres Pohuwato, kejadian ini bermula saat sebuah sepedah motor Honda dengan Nomor Polisi DM 2044 DK yang dikendarai Hais Masoangi (50), berboncengan dengan istrinya Rahmawaty Yunus (47), berjalan dari arah jurusan Marisa hendak menuju ke arah Kecamatan Paguat.

Ketika dalam perjalanan, saat melintasi Jalan Trans Sulawesi Desa Palopo, tepatnya di kawasan Hutan Lindung, pada kondisi jalan lurus ber aspal, sepeda motor yang dikendarai Hais dan istrinya, mendahului sebuah kendaraan lain jenis Mobil yang berjalan searah didepannya. Pada saat itulah dari arah berlawanan melaju sebuah mobil pick up box dengan Nomor Polisi DB 8151 AJ yang dikemudikan oleh Shamil Fikry Sharief. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor, Hais Masoangi meninggal dunia di Rumah Sakit Bumi Panua. Sementara sang istri Rahmawaty Yunus, meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara pengemudi mobil pick up box, mengalami luka-luka dan tengah dirawat di RSBP,” Terang Kasatlantas Polres Pohuwato, AKP. Adek Darmawan, SH, SIK.

Kedua korban meninggal dunia yang beralamat di Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat tersebut, telah dijemput pihak keluarga untuk di kebumikan.

Guna proses penyelidikan, barang bukti sepedah motor dan mobil pick up box, kini tengah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Pohuwato. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
22
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close