ERCHI NEWSKRIMINAL
Trending

Pamit Pindah Sapi,Warga Paguat Ditemukan Tewas

POHUWATO [ENEWS]-Seorang warga Kecamatan Paguat ditemukan tewas di kebun miliknya di Desa Bunuyo Kecamatan Paguat pada Senin malam (13/5).

Berdasarkan informasi yang dirangkum oleh erchinews.com, kronologi bermula seusai sholat shubuh saat korban Hasan Albakir (51) berpamitan untuk memindahkan ternak sapinya yang berada di kebun miliknya, tak jauh dari rumah korban. Namun hingga malam hari korban tidak kunjung kembali ke rumah hingga pihak keluarga dibantu warga setempat melakukan pencarian.

Baru sekitar Pukul 23 atau jam 11 malam korban ditemukan sudah tidak bernyawa. “Kami berharap keluarga dapat bersedia untuk dilakukan visum guna mengetahui apakah kematian korban wajar atau tidak,” pinta Kapolsek Paguat melalui Babinkamtibmas M. Muksin.

Sementara itu, Camat Paguat Arman Mohamad yang hadir menyaksikan proses evakuasi menyampaiakan apresiasinya kepada warga. “Luar biasa, tanpa perintah. masyarakat secara sukarela membantu melakukan proses pencarian sehingga korban cepat ditemukan.” Ungkap Arman. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
324

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close