ERCHI NEWSPOHUWATO EKSEKUTIF

Safari Ramadhan Di Popbar, Ini Yang Dilakukan Bupati Syarif

Sumber  : Humas Pohuwato

Editor : Goesland Latarawe

POHUWATO [ENEWS]—Rutin dilaksanakan setiap tahun, Samari Ramadhan tahun 2019 kembali digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato yang mengambil start dari ujung barat Bumi Panua yakni Kecamatan Popayato Barat,pada Senin (13/5).

Usai melaksanakan Sholat Tarawih di Desa Padengo Kecamatan Popayato Barat tepatnya di Masjid Baiturrahim, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat. “Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Camat Popayato Barat Tokoh masyarakat serta takmirul masjid karena telah menerima rombongan kami di Kecamatan Popayato Barat ini,” Terang Bupati Syarif

Pada kesempatan tersebut, Bupati dua periode ini memberikan bantuan voucer uang tunai sebesar Rp 7.000.000 untuk merenovasi masjid di desa tersebut. “Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk merenovasi masjid ini agar masyarakat bisa melakukan sholat berjamaah tanpa harus berdesak-desakan. Kami juga berharap kepada masyarakat desa padengo popayato barat khususnya anak muda milenial untuk bisa memakmurkan masjid,” Harapnya

Pada safari ramadhan ini, Pemerintah membagi tim safari menjadi dua bagian. Tim 1 dipimpin langsung oleh Bupati Pohuwato beserta ketua DPRD Pohuwato, sejumlah pimpinan OPD dan Perbankan yang kegiatannya di pusatkan di Kecamatan Popayato Barat.

Sementara Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras memimpin Tim 2 beserta sejumlah pimpinan SKPD dan mengambil titik safari di Kecamatan Popayato. (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close