ERCHI NEWS

Hari Pertama Masuk Sekolah, Ini Ajakan Bupati Syarif Untuk ASN dan Orang Tua

POHUWATO (ENEWS) – Guna mendorong tumbuhnya iklim pembelajaran yang positif dan mendorong interaksi antara orang tua, anak, dan guru di sekolah, serta menjamin komitmen bersam dalam mengawal pendidikan anak di awal tahun pelajaran 2019/2020, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengeluarkan surat edaran kepada orang tua siswa, untuk dapat mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah.

Ini sebagaimana disampaikan oleh Bupati Syarif melalui surat edaran dengan nomor 800/PEM/858/VII/2019.

Dalam isi surat edaran tersebut, Syarif Mbuinga
juga memberikan izin kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pohuwato, yang memiliki anak di jenjang pendidikan TK, SD, SMP, SMA, untuk mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Pohuwato, untuk dapat meluangkan waktunya mengantarkan anaknya masuk sekolah di hari pertama. Kepada seluruh Pimpinan OPD, Camat, hingga Kepala Bagian, untuk dapat memberikan izin kepada ASN di lingkungan perangkat kerja masing-masing,” ungkap Bupati Syarif.

“Kepada seluruh ASN, usai mengantarkan anaknya agar tetap masuk kantor sebagaimana biasa,” tambahnya lagi.

Bupati dua periode ini juga berharap kepada seluruh Camat dan Kepala Desa untuk menyampaikan himbauan ini kepada masyarakat, melalui pengeras suara di Masjid-masjid dan Mushola yang ada. (Alan ENEWS)

Doc. (Humas Pohuwato)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close