ERCHI NEWSPOHUWATO LEGISLATIF

Perpaduan Politik Dan Agama Ala Iwan Adam

POHUWATO (ENEWS) – Kali ini sedikit berbeda dengan reses para aleg kemarin. kenapa tidak, reses, selain bertujuan untuk menyerap Aspirasi para Konstituennya, disisi lain juga Iwan Adam sedikit menyajikan nuansa islami selama pelaksanaan kegiatan kemarin (13/10/2019).

Dari pantauan Enews.com sejak pukul 19.00 puluhan warga sudah memadati tempat kediaman Politisi Golkar tersebut.

Dalam sambutannya, Iwan Adam menyentil persoalan pilkada 2020. Secuil gurauan terlepas dari penjelasan Iwan Adam, bahwa dirinya akan maju ke Pilkada nanti jika masyarakat yang mengingkannya. Sehingganya mengundang sorak masyarakat yang hadir.

“Saya tidak pernah berambisi untuk maju Pilkada. akan tetapi jika Partai dan masyarakat yang memilih, saya siap bertarung demi kemakmuran rakyat dan kemajuan Pohuwato tercinta, ” cakap Iwan.

Dengan konsep berlainan, KH. Fahri Djafar pula membalut suasana reses dengan siraman rohani. Kala dirinya diberikan kesempatan untuk menyuguhkan perpaduan antara Politik dan Agama.

“Jangan jadikan Poltik sebagai alat kekuasan. Harta tahta atau jabatan tidak ada apanya lagi jika sudah wafat. Jadilah pemimipin yang amanah dan mendahulukan kepentingan rakyatnya, itu yang akan menjadi amal Jariah di akhirat nanti,” tutup dia (Enews//01)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close