ERCHI NEWSSPORT

Tidak Konsisten, Milan Buat Gatuso Susah Tidur

FOOTBALL [ESPORT]—Club AC Milan, Inter Milan, dan Atalanta tengah bersaing mengamankan posisi empat besar. Ini merupakan persayaratan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara dua tim lainnya, Juventus dan Napoli, telah memastikan diri jadi wakil Italia di Liga Champions nanti.

Usai kemenangan Atalanta semalam, kini AC Milan menjadi tim yang paling tidak diuntungkan. Menyisakan dua laga, AC Milan kini berada di posisi ke-5 klasemen sementara kasta tertinggi italia. Sementara di posisi ke-3 ada Atalanta yang telah mengoleksi 65 poin, Inter di posisi ke-4 dengan 63 poin dengan satu laga lebih banyak.

Seperti dikutip dari Sky Sports, situasi ini ternyata mengganggu pelatih AC Milan, Gattuso. Mantan pemain Milan ini mengaku susah tidur setelah mengetahui hasil yang didapatkan Atalanta.

“Setelah Atalanta unggul 2-0 lebih dulu, saya langsung mematikan televisi. Saya mencoba untuk tidur siang. Tapi itu tidak berhasil. Jadi, saya langsung mandi,” ungkap Gattuso.

Sang pelatih mengungkapkan kekecewaannya dengan situasi ini. Ia merasa awalnya sangat yakin Milan akan finis di empat besar klasemen akhir. Konsistensi menjadi permasalahan yang dihadapi Milan musim ini.

“Kami bisa melakukan lebih baik dan terlalu banyak membuang poin. Kami bermain buruk lawan Parma, tapi tidak saat lawan Torino. Masalah kami tahun ini adalah kami harus lebih konsisten,” tandas Gattuso.

Editor : (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
31
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close