ERCHI NEWS

Gelar Pengobatan Gratis, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Pohuwato

POHUWATO (ENEWS) – Membantu masyarakat yang mempunyai keluhan berbagai penyakit, Polres Pohuwato gelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Turut dihadiri Bupati Pohuwato, Kajari Marisa, Kepala Kodim Pohuwato, Sekda Pohuwato, serta jajaran OPD, Selasa (15/10/2019).

Dilakukannya kegiatan pemeriksaan medis dan pemberian obat secara gratis ini, untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam hal pemenuhan pemeriksaan kesehatan.

Ratusan warga setempat pun berbondong-bondong datang untuk memeriksa kesehatannya. Antrean tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Di antara para antrean tersebut tampak ibu-ibu, anak-anak, serta warga lanjut usia (lansia).

Oleh Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, Sik, MH menyamapikan banyak terimah kasih kepada semua pihak, terutama seluruh jajaran Polres Pohuwato yang sudah ikut menyukseskan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis, yang bertemakan ”Melalui Dokkes Polri Prometer Kita Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Serentak Diseluruh Wilayah, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”.

“Melalui kegiatan ini saya mengajak pada semua pihak untuk kita niatkan pekerjan kita, semogah mendapat berkah dan di ridoi Allah swt”, jelas dia.

Dengan itu, saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mengambil peran dalam menyukseskan kegiatan ini, terutama jajaran Polres Pohuwato,” tambah Agus.

Agus pun berjanji Polres Pohuwato akan memberikan pelayanan SIM gratis bagi warga yang sudah memenuhi kualifikasi,

“Kedepannya Untuk warga yg memenuhi kualifikasi akan kita berikan layanan SIM gratis. Tapi semuanya masih akan di persiapkan lebih matang lagi”, Ujarnya. (Enews//01)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close