ERCHI NEWS

Hadiri Acara IKA KPMIP, Bupati SM Janji Revitalisasi Wisata Pantai Libuo

POHUWATO [ENEWS] – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berjanji akan melakukan revitalisasi menyeluruh terhadap salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Pohuwato, yakni Pantai Libuo yang berada di Kelurahan Libuo Kecamatan Paguat.

Hal ini diutarakan oleh Bupati dua periode itu saat menghadiri acara Gebyar Ketupat yang dilaksanakan oleh  Ikatan Alumni Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (IKA KPMIP) di Pantai Libuo’o, Rabu (12/06).

“Melihat kondisi yang ada, saya berjanji akan menganggarkan dana untuk revitalisasi menyeluruh di tempat wisata libuo ini. Tahun 2020 mendatang proses pengerjaannya insha allah sudah dimulai. Nantinya, ditempat ini akan disediakan fasilitas wahana air dan tempat bermain anak. Semoga dengan begitu akan semakin meningkatkan daya tarik pengunjung datang ke pantai ini,” ungkap Syarif.

“Kami menyadari kealpaan yang ada. Sehingganya, di sisa waktu yang ada, kami akan berusaha semaksimal mungkin utnuk meningkatkan geliat pariwisata Kabupaten Pohuwato dan salah satunya yakni di Pantai Libuo ini,” tambah Bupati Sayrif yang didampingi Kejari dan Kapolres Pohuwato.

Pada acara yang digelar tersebut, IKA KPMIP sendiri menghadirkan artis Ibukota jebolan Kontestan Dangdut Indonesia 2018 Mus Brother serta penampilan Reog Ponorogo dari Sanggar Seni Budaya Tri Tunggal Singo Budoyo yang berasal dari Kecamatan Randangan dan Tarian Khas Gorontalo. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
133
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close