ERCHI NEWS

Intip Yuk Keseruan Tantri Kotak Saat Kunjungi Pantai Pohon Cinta

POHUWATO [ENEWS] – Penampilan Group Band Kotak pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pohuwato ke 16 baru-baru ini meninggalkan kesan positif bagi masyarakat Pohuwato.

Video Kotak Band saat cek sound : https://www.youtube.com/watch?v=VH7r2Q_bR5s&feature=youtu.be

Betapa tidak, Grup Band papan atas Tanah Air itu tampil begitu apik dan totalitas diatas panggung saat membawakan 11 lagu malam itu. Masyarakat yang hadir pun dibuat terpana menyaksikan penampilan Tantri cs.

Tidak sampai disitu, usai konser, Tantri sang vokalis bersama sejumlah crew yang diboyong ke Pohuwato, menyempatkan diri berkunjung ke Pantai Pohon Cinta keesokan harinya sebelum mereka kembali pulang menuju Jakarta.

Video Kotak Band saat cek sound : https://www.youtube.com/watch?v=VH7r2Q_bR5s&feature=youtu.be

Dari unggahan di Instagram miliknya tantrisyalindri, ia terlihat begitu menikmati keberadaannya di Pohuwato.

Itu terlihat dari beberapa postingan foto yang disertai caption. Diantaranya, “Kalo masyarakat Pohuwato bilangnya ini pohon cinta, jadi katanya yang jomblo datang kesini jadi ga jomblo lagi. .Kalo dipikir2 bisa jadiii sih, coba aja sesama jomblo ketemuan disini kumpul siapa tau ketemu jodohnya. Next cari pohon uang deh, ada yang mau ikut?” tulisnya.

Berikut, ada juga unggahan Foto miliknya tengah berada di salah satu spot dengan caption “Tebak aku dimana” tulis tantri.

Psotingan tersebut sontak dibanjiri komentar dari netizen. “Di kota romantis MARISA Manis RIndu SAyang..” jawab salah satu netizen dengan nama akun yamin7655.

Kotak sendiri didatangkan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam rangka memperingati HUT Pohuwato ke 16 Tahun 2016. Dimana seluruh rangkaian agendanya telah dilaksanakan sejak bulan Mei kemarin. Puncak dari kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada 12 Juni 2019. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
61
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat Juga Berita ini

Close
Back to top button
Close