ERCHI NEWSPOHUWATO EKSEKUTIF

Di Tangan Syarif, Pohuwato Kembali Terima Penghargaan Dari Presiden RI

POHUWATO (ENEWS) – Kabupaten Pohuwato kembali mencatatkan sejarah di Tahun 2019. Di bawah Kepemimpinan Bupati Syarif Mbuinga, Pohuwato kembali mendapatkan penghargaan tertinggi dari Presiden dalam hal pengelolaan manajemen pemerintahan, yakni Penghargaan Satya Lencana Bhakti Praja Nugraha.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), rencananya penyerahan penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada Rabu (17/7/2019).

“Kemarin kami sudah menerima surat dari Kementrian Dalam Negeri terkait agenda ini. Alhamdulillah Ini merupakan Kado special di ulang tahun Pohuwato ke 16 tahun ini. rencananya, Insya Allah Beliau Pak Bupati sendiri yang akan menerima penghargaan tersebut besok,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Pemda Pohuwato, Nikson Pakaya.

Satya Lencana Bhakti Praja Nugraha merupakan penghargaan kepada penyelenggara Pemerintahanan di Daerah, atas jasa besar atau berprestasi kinerja sangat tinggi dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah berdasarkan hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah oleh Pemerintah Pusat.

Sebelumnya, Pemda Pohuwato juga mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden atas prestasinya melalui Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BP3AP2KB) dalam menjalankan programnya di tahun 2018. (Alan ENEWS)

Doc. Istimewa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
42
Tags

Berita Terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close