ERCHI NEWS

BPDAS dan HL Bone Bolango Gelar Sosialisasi RHL di Pohuwato

POHUWATO (ENEWS) – Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, melalii Badan Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (DAS) dan Hutan Lindung (HL) Bone Bolango menggelar Sosialisasi Rehabilitasi Hutan dan Lahan (RHL) Tingkat Kabupaten Pohuwato, Rabu (17/7).

Dibuka oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Djoni Nento, Tim Pembina RHL Provinsi dalam hal iji unsur Kejaksaan Tinggi, Kapolda, Danrem, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehuatanan Provinsi Gorontalo, unsur Forkopimda Pohuwato.

Wabup Amin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Selaku Pemerintah, kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini merupakan bagian dari salah satu program Pemerintah dalam hal penyelamatan hutan” seru Amin.

“Mengapa agenda ini sangat penting karena, sebagian besar masyarakat kita adalah petani. Mereka mengandalkan hujan. Jika di hulu hutannya rusak, tentu mempengaruhi kelangsungan perekonomian masyarakat. Olehnya kami berharap kegiatan ini akan ada implementasinya kedepan,” harap Wabup Amin.

Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan pemateri dari unsur pejabat Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kepala Dinas LHK, Kepala BPDAS HL Bone Bolango. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close