ERCHI NEWSHUKRIM
Trending

Dituduh Lakukan Pelecehan, Ini Penjelasan Kades Bukit Harapan

Laporan : Muzamil Hasan

Editor : Goesland Latarawe

POHUWATO [ENEWS] –Santer diberitakan atas tudingan telah melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap salah satu warganya, Kepala Desa Bukit Harapan Moh. Rifai Katama merasa kesal dan memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dialamatkan pada dirinya.

Rifai menjelaskan kronologi yang terjadi malam itu pada awak media yang menemuinya, bahwa malam itu dirinya bersama sejumlah warga tengah bermain domino. “Sambil menunggu waktu sahur, kami sedang bermain domino. Sebagian lainnya sudah pulang sementara lainnya masih bermain domino bersama. Saya pun masih tetap tinggal dan nonton merea yang sedang bermain,” Jelas Rifai membuka pembicaraan.

Dirinya mengakui bahwa malam itu ia pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. “Saat itu kondisi bak air kamar mandi tidak terisi air. Saya kemudian berusaha mengambil air di kamar mandi sebelahnya dengan menggunakan selang air. Karena tidak terkunci maka saya dorong. Saya kaget dan sama sekali tidak mengetahui wanita berinisial NAH alias Nur itu berada didalam kamar mandi tersebut. Selang beberapa saat, tiba tiba suami wanita tersebut menendang pintu dan menuding saya yang akan keluar  dari kamar mandi tersebut, dan telah berbuat hal tidak senonoh terhadap istri yang bersangkutan. Padahal saya baru saja masuk dan akan segera keluar karena kaget ada orang di dalam,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Lemito AKP Wuisan ketika dikonfirmasi terkait laporan warga terhadap oknum kades Bukit Harapan membenarkan ikhwal tersebut. “Benar laporannya sudah masuk dan beri kami waktu. Saat ini, baik pelapor dan terlapor sementara diambil keterangannya oleh penyidik.” Tegas Kapolsek Wuisan.

Seabagaimana diberitakan sebelumnya, oknum Kepala Desa Bukit Harapan, Kecamatan Wanggarasi Kabupaten  Pohuwato berinisial MRK, dilaporkan  warganya ke Mapolsek Kecamatan Lemito atas dugaan pelecehan seksual yang dialamai warganya berinisial NAH alias Nur (25). (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close