ERCHI NEWS

Peringati HUT Polri ke 73, Polres Pohuwato Gelar Baksos Untuk Kaum Dhuafa dan Korban Banjir

POHUWATO (ENEWS) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Kepolisian RI ke 73 Tahun 2019, Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato melakukan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Patilanggio pada Kamis (20/6).

Kapolres Pohuwato AKBP. Agus Widodo SIK,MH melalui Wakapolres Kompol. Vondi Mawitjere SH.MH menyampaikan bahwa, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, kegiatan baksos ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi masyarakat kaum dhuafa yang menjadi korban banjir.

“Lewat baksos ini semoga dapat meningkatkan tali sailaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. Bantuan yang kami berikan mungkin tidak seberapa akan tetapi kami berharap dapat di manfaatkan oleh masyarakat korban banjir khususnya mereka kaum dhuafa,” Ungkapnya.

Meski banjir masih menggenangi pemukiman warga setinggi lutut orang dewasa, tidak menghalangi langkah Wakapolres Pohuwato untuk turun langsung menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga.

“Kami terus mendoakan semoga banjir yang terjadi segera surut dan tidak berlarut-larut. Kasihan masyarakat,” Tambah Vondi yang didampingi Istri Ny. Anie V. Mawitjere.

Pada kegiatan ini, Polres Pohuwato menyerahkan puluhan paket sembako yang diikuti oleh sejumlah anggota Bhayangkari Polres Pohuwato. Rencananya, aksi serupa juga akan dilakukan di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close