ERCHI NEWSPOHUWATO EKSEKUTIF

Wabup Pohuwato Terima Kunjungan BPK RI, Ini Hasilnya

POHUWATO (ENEWS) – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato melalui Wakil Bupati Amin Haras, didampingi Inspektur Daerah Moh. Trizal Entengo dan Kasubag Protokol Meylan H. Rajak, menerima kunjungan kerja dari Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo pada Kamis (20/6).

Diterima di ruang kerja Wabup Amin, Tim yang dipimpin oleh Subkhan Affandi, Hendri Purnomo Djati, Syafa’at Haryowicaksono, Dwi Sarwiko dan Steffano R.O. Kandouw tersebut tampak begitu mencair.

Wabup Amin Haras usai pertemuan menjelaskan bahwa, kedatangan tim dari BPK RI di Pohuwato dalam rangka melakukan monitoring sekaligus menindaklanjuti hasil audit yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Kedatangan BPK RI ini adalah tindaklanjut dari apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Dimana dalam pemeriksaan yang telah dilakukan sebelumnya, terdapat catatan-catatan yang harus menjadi perhatian Pemda Pohuwato,” ungkap Amin.

Selain itu menurut Amin Haras, kedatangan BPK adalah melakukan peninjauan progres yang telah dilakukan oleh Pemerintah yang berkaitan dengan masalah keuangan.

“Alhamdulillah hingga saat ini semua catatan dari hasil audit sudah sebagian besar telah kami tindaklanjuti. Kami berharap kepada seluruh OPD, terkait dengan catatan dari hasil audit untuk segera dibenahi. Berdasarkan pemeriksaan untuk tahun ini, Alhamdulillah Pohuwato beroleh nilai dan posisi cukup tinggi”Pungkas Wabup Amin Haras. (*)

Laporan                : Iwan Karim (Humas Pohuwato)

Editor                    : Goesland Latarawe

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close