ERCHI NEWS

Gelar Anjangsana, Polsek Marisa Meriahkan Harlah Bhayangkara ke 73

POHUWATO (ENEWS) – Dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Marisa, seluruh staff di lingkungan Polsek Marisa menyambangi sejumlah titik untuk menyerahkan paket sembako dalam rangka memperingati hari lahir Bhayangkara Polri ke 73, pada Kamis (20/6).

Kapolsek Marisa Soleman Adam, didampingi seluruh anggota yang turun saat itu menyampaikan bahwa, agenda ini sebagai moment untuk berbagi bersama masyarakat kurang mampu.

“Memang tidak setiap saat, tapi melalui moment hari ulang tahun Bhayangkara ini kami manfaatkan dengan baik untuk bisa berbagi rasa dengan kaum dhuafa,” ujar Soleman.

Pihak Polsek Marisa sendiri menyambangi sepuluh titik pembagian paket sembako yang tersebar di seluruh Kecamatan Marisa.

“Ada sepuluh titik yang ada di Kecamatan Marisa. Semua penerima paket sembako kami khususkan kepad mereka masyarakat kurang mampu. Semoga ini bermanfaat,” pungkas Kapolsek Soleman.

Dihari yang sama, Pihak Polres Pohuwato telah mengawali agenda serupa. Kegiatan tersebut diawali dari Kecamatan Patilanggio. Pemberian paket bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pohuwato, AKBP. Vondi Mawitjere, SH.MH. yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Pohuwato. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close