ERCHI NEWS

Pelatihan Pemandu Wisata Selam Pohuwato Ditutup, Ini Pesan Kepala Disporapar

POHUWATO (ENEWS) – Kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Selam Tingkat Kabupaten Pohuwato, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pohuwato, resmi di tutup pada Minggu (21/7).

Kepala Disporapar Pohuwato Arfan Tangoy pada penutupan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi peserta.
“Kami ucapakn terimakasih atas atensi para peserta. Kedepan kami akan menggelar kegiatan serupa, sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata pohuwato,” ungkap Arfan.

“Kami berharap, lewat kegiatan ini dapat mencetak SDM pemandu wisata yang berkualitas. Selain itu, kami juga berharap agar ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan ini, dapat di implementasikan ke depannya, lewat pelatihan yang diikuti secara individu maupun kelompok. Kami akan selalu mensuportnya,” tambah Arfan.

Sementara itu, salah satu pemateri yang dihadirkan oleh Disporapar, Septian Lamadlaw menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.
“Mewakili teman-teman pelatih, kami sangat puas telah berbagi ilmu dengan seluruh peserta di Pohuwato. Semoga ilmu yang didapat dapat terus dijaga. Dengan pelatihan ini, semoga dunia kepariwisataan Pohuwato lebih berkembang lagi di masa yang akan datang,” tandas Septian.

Kegiatan ini sendiri dilkasanakan selama empat hari, terhitung sejak tanggal 18 hingga 21 Juli 2019 dan diikuti oleh sebanyak 40 peserta asal sejumlah Kecamatan se Kabupaten Pohuwato.

Tidak hanya materi yang diberikan, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan praktek langsung di lapangan, yang diikuti oleh seluruh peserta. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat Juga Berita ini

Close
Back to top button
Close