ERCHI NEWS

Prestasi Mulai Terlihat, Sekretaris BPD Apresiasi Kinerja Pemerintahan Desa Sipayo

POHUWATO (ENEWS) – Kemeriahan HUT RI ke-74 tingkat Kecamatan Paguat telah usai, banyak kegiatan yang sudah di perlombakan, Desa Sipayo khususnya sabet 5 medali. Prestasi ini sangat di apresisasi oleh BPD, khususnya Sekretaris BPD Yunus Zaid.

Sekretaris BPD Yunus Zaid Menjelaskan, Perolehan 5 medali ini bentuk kerja keras pemerintah desa dalam membangun desanya, pemerintah desa sipayo kini tampil beda di bawah kepemimpinan Akram Daud, S.Ip.

“Pemerintah Desa Sipayo kali ini gigih dalam membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintahanya, ini dapat di lihat pada beberapa bulan kemarin, semenjak pelantikan PLH. Kepala desa telah menyelesaikan beberapa tugasnya, dan kami sangat mendukung kerjanya kepala desa” Jelas yunus.

Kesempatan yang sama Yunus pun menerankan, beberapa masyarakatnya puas atas kinerja pemerintah desa baik pelayanan masyarakat sampai tugas-tugas kepemerintahan lainya.

Walaupun Pemerintahan kali ini semakin terlihat hasilnya,akan tetapi kami tidak akan melupakan Tugas Pokok dan Fungsi pengawasan kami terhadap desa.” Tutup Yunus. (Hitler)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close