ERCHI NEWS

Marijo Ka Pasar Senggol Marisa

POHUWATO [ENEWS] – Gelaran pasar senggol yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato khususnya di Kecamatan Marisa, sudah mulai dibuka pada Jumat (24/5) malam.

Berdasarkan pantauan awak media erchinews.com, para pedagang sudah mulai sibuk menjajakan dagangannya. “Malam ini sudah dibuka. Bagi masyarakat yang ingin berbelanja sudah bisa datang ke lokasi pasar senggol marisa,” Ungkap Ketua Panitia Pasar Senggol Kabupaten Pohuwato Tahun 2019, Sri Wirnaningsih Abubakar.

Sri menambahkan, pasar senggol tahun ini digelar di seluruh Kecamatan se Kabupaten Pohuwato. “Di semua Kecamatan ada pasar senggol. Khusus di Kecamatan Marisa digelar di Block Plan Perkantoran marisa. Masyarakat tidak usah jauh-jauh ke luar Daerah sebab di Pohuwato juga ada,” Tambahnya.

Sebagaimana diketahui, pasar senggol merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan sekaligus di promotori oleh Pemerintah Daerah. Pada pelaksanaannya, kegiatan ini diserahkan sepenuhnya kepada Panitia (Masyarakat) sebagai pelaksana. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat Juga Berita ini

Close
Back to top button
Close