ERCHI NEWSHUKRIM

Penemuan Bayi Gemparkan Masyarakat Marisa Utara

POHUWATO (ENEWS) – Masyarakat Desa Marisa Utara Kecamatan Marisa dibuat gempar pada Selasa (25/6) dinihari sekitar pukul 3.30. Pasalnya, puluhan warga mendadak mendatangi rumah milik Israwati (35) untuk menyaksikan sosok bayi yang ditemui di teras rumah miliknya.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, penemuan bayi berjenis kelamin Laki-laki tersebut bermula dari suara tangisan yang didengar oleh Israwati sekitar pukul 3.30.

“Saat itu saya terbangun dan mendengar ada suara tangisan anak kecil. Karena penasaran saya langsung berjalan menuju arah suara yang berasal dari teras depan rumah. Saat dilihat ada anak bayi yang masih berlumuran darah dan masih ada ari-arinya. Sontak saya langsung membangunkan tetangga sekitar,” ungkap Israwati.

Kapolres Pohuwato AKBP. Agus Widodo SIK,MH saat dikonfirmasi meyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti kejadian ini.

“Usai menerima laporan kami langsung melakukan gelar operasi ke sejumlah tempat kos-kosan. Tidak hanya itu, hal ini akan terus kami tindaklanjuti dengan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolres Agus.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Bumi Panua (RSBP) Pohuwato Syahrawanty Abbas menjelaskan bahwa, bayi tersebut saat ini tengah menjalani perawatan intensif oleh pihak RSBP.

“Anak tersebut dalam kondisi sehat. Hanya saja ada sedikit luka goresan kecil dibagian tubuhnya. Berat badannya kurang lebih 2.30 Kg serta panjang 46 Cm. saya sudah intruksikan kepada dokter yang menangani untuk terus dilakukan pemeriksaan kondisinya secara intensif,” terang Syahrawanty. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1620
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close