ERCHI NEWS

‘GRS BABADONTOT’ Naik Daun, Dan Mulai Mewarnai Dunia Musik Sulut

POHUWATO (ENEWS) – Siapa yang tak kenal dengan Group Musik GRS BABADONTOT? Group asal Sulut yang di gawangi oleh Ale Manaf, Hendro Engkeng, Rivaldo Walintukan, Melyon Yorixi ini, tidak di sangka viral setelah hits lewat lagu mereka yang berjudul Bodi Babadontot.

Group GRS BABADONTOT terbentuk kurang lebih sudah 3 Tahun. Dari tangan dingin seorang musisi asal Sanger Hendro Engkeng yang mampu melahirkan sebuah karya lagu populer,dan bakal terus banyak diminati para kaula muda.

Bahkan di kenal bukan didaerah Sulut saja, akan tetepi sampai keberbagai Daerah pun tidak asing lagi dengan goyangan musik Babadontot.

Terciptanya lagu babadontot berawal musisi Hendro Engkeng berkunjung kepesta temannya, seketika tatapan mata yang tajam berpindah arah ke seorang cewek yang semok dan cantik.

“Niatnya hanya iseng iseng saja untuk pembuatan lagu ini,awal lagu yang berjudul bodi Babaontot terinspirasi dari salah satu rekan saya Hendro Engkeng keresepsi.Di pesta Hendro melihat cewek cantik dan body menarik, saat itu pun lahirlah lagu berjudul Bodi Babadontot”terang Al-Manaf kepada wartawan Erchinews,com melalui Via Celuler.

Tidak hanya itu goyangan musik Babdontot mampu membawa mereka sampai mendapat tawaran diberbagai Daerah,Event,PUB dan Stsion TV. seperti trans tv dan TVRI pun turut mengundang group musik asal sulut tersebut.

Al-Manaf, yang merupakan salah satu dari personil GRS BABADONTOT pun menjelaskan, dirinya sebelum bergabung dengan group musik yang dinaungi Hendro Engkeng, Al-manaf memang sudah lama terjun kedunia musik Sulut. kurang lebih 8 tahun menghibur Masyarakat, khususnya Daerah Sulut. Hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama grouP GRS BABADONTOT, dan kini mampu bersaing dengan musisi-musisi Lokal lainnya.

“Saya bergabung di Group ini baru setahun.Dulunya group ini hanya sebatas membuat lagu Remix saja,kemudian di edarkan ke supir-supir mikro,atau biyasa kita putar ketika teman-teman mempunyai hajatan di rumah.Berkat campur tangan tuhan tidak di sangka lagu kita bisa seviral ini”jelas Manaf. (Hitler)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat Juga Berita ini

Close
Back to top button
Close