ERCHI NEWS

Tekan Angka Kriminalitas dan Lakalantas, Satlantas Polres Pohuwato Gelar Operasi

POHUWATO (ENEWS) – Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman bagi pengguna jalan, pihak Satuan Lalulintas Polres Pohuwato menggelar operasi rutin lalulintas di ruas jalan Trans Sulawesi, Kamis (27/6).

Kasatlantas AKP. Adek Darmawan, SH, SIK melalui Kanit Turjawali Bripka Romantik Nusa menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan yang terjadi seperti penyelundupan miras, narkoba dan lainnya,” Jelasnya.

Mantik juga menambahkan, pentingnya keselamatan dalam berkendara adalah faktor penting yang harus diperhatikan oleh masyarakat.

“Masih banyak masyarakat kita yang acuh terhadap keselamatan mereka dalam berkendara. Tidak menggunakan helm, sabuk pengaman bagi pengendara roda empat, juga diperburuk dengan tidak memiliki surat-surat kelengkapan lainnya seperti SIM dan STNK,” Tambahnya.

Rencananya, kegiatan ini akan terus rutin dilakukan oleh kepolisian untuk meminimalisir angka kejahatan dan kecelakaan di jalan raya. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close