ERCHI NEWS

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Kejari Pohuwato Bagi-bagi Takjil

POHUWATO [ENEWS] – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di antara sesama,  Senin (27/5) Kejaksaan Negeri Pohuwato menggelar bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini mengambil lokasi di perempatan Block Plan Perkantoran Marisa.

Dipimpin langusung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato Khaidir, SH.MH, Agenda bakti sosial ini diikuti oleh seluruh Staff Kejari dan organisasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. “Alhamdulillah hari ini kami masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa berbagi bersama masyarakat khususnya pengguna jalan. Mungkin saja ada diantara mereka yang tidak sempat berbuka dirumah karena waktu buka puasa, dengan takjil ini mereka bisa berbuka di jalan,” Terang Kejari Khaidir.

“Kami berharap lewat aksi ini dapat membuka mata kita semua bahwa indahnya kebersamaan dan berbagi itu tidak ternilai. Banyak kita lihat di luar sana saudara-saudari kita menjadi bermusuhan karena perbedaan pilihan dan sudut pandang politik. Saatnya di bulan penuh berkah ini kita sucikan hati dan kembali bersatu,” Tutup Khaidir.

Pada kegiatan ini, ada sebanyak 350 paket takjil yang dibagikan oleh Kejaksaan Negeri Pohuwato. Agenda ini turut diikuti oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dan Perbankan. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
111

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close