ERCHI NEWSPOHUWATO EKSEKUTIF

Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Penyampaian Bupati Syarif

POHUWATO [ENEWS] – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahim bersama pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan anggota ormas se Kabupaten Pohuwato pada Selasa (28/5).

Dalam sambutannya, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada tamu undangan yang hadir. “Terimakasih yang tak terhingga kepada saudara-saudari sekalian yang telah hadir pada acara buka puasa bersama ini. Semoga tali silaturahmi di antara kita tetap terjaga dan semakin solid kedepannya,” Ungkap Bupati Syarif.

Ia juga menambahkan bahwa saatnya seluruh elemen di Bumi Panua kembali merapatkan barisan setelah pesta demokrasi kemarin. “Saatnya kita tanggalkan segala perbedaan yang pernah ada. Kita harus kembali satu. Jangan ada perbedaan yang dapat memecah belah persatuan,” Tambah Bupati dua periode ini.

Di akhir sambutannya, Syarif Mbuinga tak lupa memberikan apresiasi terhadap peran serta pemuda. Dimana menurutnya, perkembangan yang terjadi tidaklah lepas dari peran dan kerja-kerja pemuda Pohuwato. “Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada pemuda pohuwato hari ini. Pemuda Pohuwato adalah pemuda terbaik dibandingkan dengan pemuda yang ada diluar Pohuwato. Sepatutnya kita kawal dan jaga mereka, karena mereka adalah cikal bakal pemimpin terbaik di masa yang akan datang,” Tandasnya.

Agenda buka puasa bersama yang di Promotori oleh KNPI Pohuwato ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Pohuwato, Ketua DRPD Pohuwato, serta unsur Forkopimda. (Alan ENEWS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat Juga Berita ini

Close
Back to top button
Close