ERCHI NEWS

Bupati Syarif Ajak Masyarakat Bersama Cegah Peredaran Miras, Narkoba dan Tindakan Premanisme

POHUWATO (ENEWS) – Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dalam rangka mencegah sekaligus menekan angka kriminalitas akibat miras, tidak pernah henti digelorakan. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga saat menghadiri undangan peringatan hari jadi Desa Taluduyunu Kecamatan Buntulia beberapa waktu lalu.

Dihadapan Kapolres Pohuwato, dan Kejari Marisa yang hadir pada acara tersebut, Bupati Syarif menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mencegah peredaran miras dan tindakan premanisme di tengah masyarakat.

“Peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang diharapkan sangatlah penting. Tanpa dukungan masyarakat, apa yang digelorakan oleh Pemerintah tidaklah berarti. Mari bersama bergandengan tangan, baik dengan pemerintah hingga aparat penegak hukum. Kita cegah peredaran miras dan tindakan premanisme,” Harap Bupati Syarif.

Tidak hanya miras dan tindakan premanisme saja yang menjadi perhatian. Pemerintah juga berharap kepada masyarakat untuk bersama membasmi peredaran narkoba dan menghindari hoax. (Alan Enews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
711
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close